Digemari Komunitas, Pameran Tomoci Fair 6 Lebih Komprehensif

Kamis, 29 Agustus 2019 - 10:52 WIB
Digemari Komunitas, Pameran Tomoci Fair 6 Lebih Komprehensif
Digemari Komunitas, Pameran Tomoci Fair 6 Lebih Komprehensif
A A A
JAKARTA - Pameran Tomoci Fair kembali hadir untuk keenam kalinya, mengingat miniatur mobil atau disebut diecast ini semakin digemari masyarakat dari berbagai kalangan. Menariknya, tak hanya untuk dimainkan saja, juga untuk dikoleksi sebagai hobi.

Dalam kesempatan ini, Hypebies bekerja sama dengan Tomoci untuk menyelenggarakan acara khusus toys dan models bertajuk “Tomoci Fair 6” yang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta pada 31 Agustus – 1 September 2019.

Mengusung tema “The Annual Largest and Most Trusted Toys and Model Collectors Event in Indonesia”, Tomoci Fair 6 memamerkan beragam koleksi mainan toys dan models yang dapat dinikmati berbagai kalangan dan usia.

Sesuai dengan komitmen Tomoci Fair dalam mengutamakan kualitas produk-produk resmi dan menyuguhi pengalaman pameran yang berbeda, penyelenggaraan Tomoci Fair 6 kali ini lebih komprehensif dibandingkan dengan pameran pada tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, selain menampilkan berbagai koleksi unik dari toys dan models, acara ini juga berkolaborasi dengan Rebellion Official Club, pemilik PORSCHE RAUH-Welt BEGRIFF (RWB) Indonesia No. 8, perusahaan modifikasi mobil yang memadukan elemen khas Jepang dan Eropa pada supercar Porsche (Porsche Tuner).

Selain brand besar seperti TOMICA, Hot Wheels, Majorette dan Jada, Toys Kingdom sebagai salah satu perusahaan retail mainan terbesar di Indonesia pun turut berpartisipasi dalam acara Tomoci Fair 6 kali ini. Para Kolektor juga akan tampil maksimal dengan menampilkan berbagai koleksi langka mereka yang memiliki nilai investasi sangat tinggi.

Sebanyak 42 komunitas toys dan models di Indonesia serta komunitas G-Shock Warriors Indonesia (GSWI) akan mengadakan berbagai macam kegiatan selama acara berlangsung. Para pengunjung dari berbagai kalangan dan umur dapat melihat keunikan dari berbagai koleksi otentik yang terjamin orisinalitasnya, diluar berbagai aktivitas menarik sebagai bagian dari rangkaian acara seperti aktivitas memodifikasi diecast, pameran supercar, dan lain-lain.

“Acara Tomoci Fair 6 memiliki tujuan untuk memfasilitasi hobi sebagai suatu hal yang positif dengan menyediakan media atau wadah yang sesuai agar masyarakat dari berbagai kalangan dapat mengekspresikan diri untuk hal-hal yang positif. Kami menyambut semua kalangan baik dari kalangan kolektor maupun masyarakat umum – perorangan maupun keluarga untuk berkunjung karena selain pameran,” kata Ronny Martinus selaku Business Head Hypebies.

“Kami menyediakan fasilitas tambahan berupa jalur pacu untuk permainan balap diecast dan Tamiya serta menyiapkan area bermain khusus untuk anak-anak seluas 100m2 karena acara pameran ini memang sifatnya family friendly,” tambah dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0148 seconds (0.1#10.140)